Lintas Manca Negara


  • Dr. Nazreen Tantang Debat Anggota Parlemen Inggris
  • Rezim Erdogan Bantu Tentera Salib Di Afghanistan
  • AS Latih Milisi Abbas Perangi Perlawanan Palestina

Dr. Nazreen Tantang Debat Anggota Parlemen Inggris

Perwakilan Muslimah Hizbut Tahrir Inggris  baru-baru ini mengirim surat kepada Philip Hollobone dan para anggota UKIP Nigel Farage dan Lord Pearson yang telah menganjurkan pelarangan burqa . Muslimah HT Inggris menantang mereka untuk melakukan suatu debat terbuka atas penyebab sejati penindasan atas perempuan di abad ke-21.Menurut  Dr. Nazreen Nawaz, Perwakilan Media Muslimah Hizbut Tahrir Inggris sudah sekian lama, serangan terhadap pakaian wanita Muslim digunakan sebagai selubung untuk membujuk para pemilih sayap kanan dan menyembunyikan prasangka rasial.

Jilbab dan niqab sering digunakan oleh pemerintah sekuler sebagai kambing hitam yang nyaman untuk dikaitkan dengan berbagai penyakit sosial masyarakat termasuk perpecahan di masyarakat. Larangan burqa, lanjut Nazreen , merupakan  cerminan sikap hipokrit peradaban Barat. “ Disatu sisi mereka melarang pakaian yang didasarkan keyakinan agama, di sisi lain mereka membiarkan majalah-majalah porno, klub-klub erotis, iklan, dan industry hiburan yang merendahkan derajat wanita,” ujar Nazreen.

Rezim Erdogan Bantu Tentera Salib Di Afghanistan

Kemunafikan rezim Erdogan semakin jelas . Di satu sisi berkoar-koar  seakan-akan menjadi pemimpin dunia Islam, di sisi lain rezim Turki mengirim tentaranya untuk membantu pasukan salib di Afghanistan.  Dalam konferensi yang diadakan negara-negara Barat tentang Afghanistan baru-baru ini Menteri Luar Negeri Turki, Dawud Ihsanoglu mengakui  Turki telah menghabiskan sekitar 250 juta dolar di Afghanistan sejak tahun 2005 sampai sekarang. Ini adalah dukungan finansial terbesar dalam sejarah Republik Turki (untuk bantuan luar negeri). Bahkan Turki memberikan dukungan militer, politik dan perekonomian Afghanistan.

Diketahui Turki menempatkan sekitar 1.700 tentaranya di Afghanistan, seperti yang dikatakan oleh Perdana Menteri Turki Erdogan. Turki menyediakan dukungan logistik untuk pasukan penyerang. Amerikapun  memuji tentara Turki dan menganggapnya sebagai sesuatu yang sangat penting. Menggunakan tentara dari negeri Islam merupakan strategi AS untuk menghindari serangan  serangan dari pejuang Afghanistan yang sama-sama Muslim. Pemerintahan Erdogan memanfaatkan rasa persaudaraan kaum Muslim di Afghanistan untuk memberikan dukungan penuh dan penting bagi kekuatan tentara Salib yang sedang memerangi Islam dan kaum Muslim

AS Latih Milisi Abbas Perangi Perlawanan Palestina

“The Independen” edisi hari Selasa (27/7) mempublikasikan sebuah laporan AS yang mengatakan bahwa Washington telah mengucurkan sekitar 400 juta dolar untuk melatih para milisi Abbas sejak tahun 2007.  Milisi Abbas ini dilatih untuk mengatasi perlawanan di Tepi Barat yang memerangi Israel.  Laporan tersebut mengkonfirmasikan adanya lebih dari 45 penasihat militer dari Amerika Serikat, Kanada dan Inggris yang bekerja di Tepi Barat yang diduduki guna melatih aparat Abbas, serta menyusun rencana untuk memerangi dan membasmi kelompok perlawanan Palestina.

Amerika Serikat telah melatih 4 batalyon milisi Abbas, dan satu batalion pengawal kepresidenan di Yordania, yang terdiri dari 2.500 pasukan. Bahkan Amerika Serikat berencana untuk melatih 5 batalion lagi. Surat kabar berbahasa Ibrani “Haaretz” beberapa hari sebelumnya mengungkapkan penjajah  Zionis mengizinkan otoritas Abbas mengimpor 50 kendaraan lapis baja buatan Rusia guna menyukseskan apa yang mereka sebut sebagai “peningkatan yang signifikan dalam hal kerjasama keamanan antara Zionis dan otoritas Abbas”.(FW dari berbagai sumber; TMU 41)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: