Rosulullah SAW Dihina, Kaum Muslim Seluruh Dunia Bangkit


Image

Umat Islam bersatu Saat Rosulullah SAW dihina, Bendera Tauhid  dikibarkan dimana-mana

Umat Islam seluruh dunia bangkit, marah akibat Rosulullah SAW dihina. Aksi penentangan film yang menghina Rosulullah SAW ini terjadi di berbagai kawasan dunia mulai dari Timur Tengah, Asia Tenggara, hingga di negara-negara Barat. Di Mesir ribuan demonstran berunjuk rasa di depan kedubes Amerika di Kairo Mesir. Mereka memprotes sikap Amerika yang membiarkan film yang menghina Rosululllah SAW dan ajaran Islam diproduksi dan disebarkan antara lain lewat youtube.

Para pengunjuk rasa berkumpul di luar kedutaan besar AS di Kairo, Selasa (11/9). Mereka menuntut pemerintah AS meminta maaf karena telah membiarkan film buatan ekstremis Koptik Mesir di AS itu. Film itu dinilai telah menghina dan menyinggung perasaan umat Islam dengan menghina secara vulgar Nabi Muhammad SAW. Para pengunjuk rasa yang marah memanjat tembok pagar kedutaan. Sebagian dari mereka bahkan menurunkan bendera AS dengan menggantinya dengan bendera tauhid “la ilaha illa Allah”.

Sementara itu, para demonstran Libya yang marah karena sebuah film amatir Amerika menghina Nabi Muhammad, menembaki dan membakar gedung konsulat Amerika. Duta Besar J. Christopher Stevens, seorang diplomat karier dan salah satu diplomat paling berpengalaman di kawasan itu, terbunuh dalam serangan itu di Benghazi. Hingga saat ini , masih belum ada kejelasan siapa yang melakukan penyerangan mematikan ke konsulat Amerika itu.

Di  Yaman umat Islam berbondong-bondong untuk menduduki Kedutaan Besar Amerika Serikat di Sana’a, Yaman, Kamis, 13/09/2012. Selain meluapkan kemarahan, massa juga meninggikan panji Rasulullah di gedung Kedubes AS tersebut.

Para pengunjuk rasa yang didominasi oleh para pemuda meneriakkan takbir dan membawa panji-panji Rasulullah sebagai bukti kecintaan mereka terhadap Rasulullah Saw tercinta untuk membela kehormatan utusan Allah Swt. tersebut.

Beberapa penngunjuk rasa menyerbu pintu gerbang kedutaan, tiga orang pemuda lainnya naik ke atas gedung dan mebawa tulisan “Bela Utusan Allah”. Seperti halnya di Kairo, mereka juga meninggikan bendera Khilafah bertuliskan kalimah tauhid “laa ilaha illallah muhammad rasulullah”.
Gumpalan asap naik ke atas, di luar kedutaan, para pengunjuk rasa meneriakkan yel-yel “Kematian bagi Amerika”, saksi melaporkan.

Seperti di Mesir dan Yaman, kaum Muslim Kuwait menjawab seruan untuk aksi di depan Kedubes Amerika di Bayan, Kamis, 13/09/2012 serta meninggikan panji Rasulullah bertuliskan “laa ilaha illallah muhammadur rasulullah“.Para pengunjuk rasa meneriakkan slogan-slogan menentang kekejian serta menolak seluruh isi film yang dibuan oleh para pembenci Islam di Amerika Serikat tersebut.

Setidaknya tiga pengunjuk rasa terbunuh pada Jumat (14/9) dalam bentrokan di ibu kota Tunisia, Tunis, dalam demonstrasi besar-besaran terjadi di luar Kedutaan Besar AS. Aksi itu memprotes film anti-Islam buatan AS, kata kantor berita resmi Tunisia, TAP.

Sementara Sudan menolak permintaan Amerika Serikat untuk mengirim tim 50 marinir guna meningkatkan keamanan di Kedubes AS di Khartoum. Hal tersebut menyusul maraknya berbagai aksi kaum muslimin di  gedung kedubes. Lebih dari 5000 kaum muslimin melakukan aksi di Kedutaan Jerman, AS dan Inggris di Khartoum pada Jumat (14/9).

Protes juga terjadi negara-negara Barat, jantungnya penegak sistem kapitalisme. Sekitar 300 orang umat Islam melakukan protes  di depan Kedutaan Besar AS di London. Aksi yang digerakkan Hizbut Tahrir ini membawa poster yang menuntut Amerika agar keluar dari tanah kaum muslim.

Pada hari Sabtu (15/09)  ratusan umat Islam  orang turun ke jalan-jalan di Antwerp, Belgia. Mereka  dan berkumpul di luar kedutaan besar AS di Paris, Perancis, sebagai protes filmy yang menghina Rosulullah SAW.  Polisi anti huru hara bentrok pada hari yang sama dengan sekitar 200 pengunjuk rasa di konsulat AS di Sydney, Australia.
Pakistan Muslim obor AS bendera Pakistan Muslim obor bendera AS

Demikianlah, kemarahan umat yang masih memiliki keimanan dan kecintaan kepada Rasulullah Saw. Siapa pun kaum Muslim tidak ridho dan tidak rela, Nabi utusan Allah Swt dihina dan dilecehkan secara terang-terangan oleh kaum pembenci Islam di Amerika.

Kemarahan umat Islam di seluruh dunia ini juga menunjukkan persatuan umat Islam saat Nabi yang mulia dihina. Kerinduan persatuan umat Islam ini juga terlihat dari dikibarkannya bendera tauhid , bendera Rosulullah SAW , saat berlangsungnya aksi di berbagai kawasan dunia. Bendera  kaum muslim yang akan menjadi bendera resmi negara Khilafah. Negara adi daya kaum muslim yang akan sungguh-sungguh melakukan pembelaan terhadap kemuliaan Rosulullah SAW. (FW dari berbagai sumber)

Film Murahan yang Menghina Islam

Film berdurasi dua jam itu menghina serta melecehkan Nabi Muhammad SAW dan umat Islam. Dalam film ini  , Nabi Muhammad digambarkan sebagai seorang penipu. Rasulullah digambarkan sebagai seorang pria hidung belang yang lemah. Muhammad juga digambarkan telah menyetujui adanya pelecehan seksual terhadap anak.

Sam Bacile selaku pembuat film memilih para aktor dan aktris amatir. Dalam film itu, Sam melibatkan 59 aktor dan 45 orang kru. Seperti dikutip dari AP, (12/9), Sam Belice (56 tahun) adalah warga California, Amerika Serikat (AS) keturunan Yahudi Israel. Dia dikenal sebagai seorang pengembang real estate di negari Paman Sam.

Dalam wawancaranya via telepon, Sam menyatakan sengaja membuat film itu. Ia yakin film tersebut akan membantu tanah kelahirannya, Israel. Dengan bantuan dari 100 donatur Yahudi, Sam berhasil mengumpulkan dana senilai lima juta dolar AS untuk pembuatan “Innocence Muslim”. Menurutnya, dengan film ini, kelemahan Islam dapat ia ekspos ke seluruh dunia.

Sementara itu, pastur kontroversial, Terry Jones yang membakar Al Qur’an, mengaku memiliki rencana mempromosikan film “Innocence of Muslims” di gerejanya di Gainesville, Florida pada Selasa (11/9).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: