Bebaskan Naveed Butt Segera!


Naveed Butt berjuang untuk meninggikan Islam bersama sebuah partai politik yang berjuang untuk tegaknya al-Khilafah. Naveed menolak penggunaan kekuatan fisik dalam menegakkan daulah al-Khilafah.

Sudah tujuh bulan Naveed Butt diculik. Ramadhan al-Mubarak dan dua hari raya telah terlewati. Namun penguasa Pakistan malah lebih keras dan tidak terpengaruh. Mereka tidak memperhatikan kemuliaan bulan Ramadhan atau penghormatan terhadap dua hari raya. Akhirnya, keluarga dan anak-anak Naveed Butt melewati Ramadhan dan dua hari raya tanpa kehadiran kepala keluarga.

Naveed Butt, juru bicara Pakistan  telah menazarkan hidupnya untuk berjuang demi tegaknya al-Khilafah. Al-Khilafah itu adalah sistem pemerintahan dalam syariah Islam. Semua orang yang mengenal atau pernah bertemu dengan Naveed Butt mengetahui betul, ia membatasi perjuangannya pada pergolakan intelektual dan perjuangan politis.

Mereka juga mengetahui betul, Naveed Butt berjuang untuk meninggikan Islam bersama sebuah partai politik yang berjuang untuk tegaknya al-Khilafah. Naveed menolak penggunaan kekuatan fisik dalam menegakkan daulah al-Khilafah, karena menyalahi metode Rasulullah SAW.

Ia dikenal sebagai sosok yang  tidak takut berjuang di jalan Allah menyuarakan kebenaran, menentang kezaliman yang tengah melanda di Pakistan. Selama ini, ia  terus berjuang dengan dengan kekuatan argumentasi dan tulisan saja, tidak lebih dari itu.

Penculikan Naveed Butt dilakukan oleh preman rezim, lebih tujuh bulan lalu, di depan anak-anaknya yang tak berdosa. Tidak seorang pun yang mengetahui tempat keberadaannya hingga hari ini. Lebih dari itu, preman rezim telah menjadikan keluarga Naveed Butt sebagai sasaran ancaman dan tekanan supaya mereka diam.

Aparat rezim Pakistan menangkap anak saudara kandung Naveed Butt. Mereka menggunakan beberapa kendaraan di jalanan ibukota Islamabad, melepaskan tembakan ke arahnya. Kemudian mereka menggerebek rumah anak saudara kandung Naveed Butt yang lain, tanpa memperhatikan kehormatan adanya wanita dan anak-anak kecil.

Keluarga Naveed Butt menyerukan kepada siapapun yang peduli urusan masyarakat agar tidak boleh diam terhadap kejahatan besar ini dan kezaliman yang menargetkan para pejuang Islam karena perjuangan mereka mengembalikan tegaknya hukum Allah SWT di muka bumi.

Kepada berbagai komite HAM, keluarga Navedd bertanya: “Apakah mengoreksi penguasa terhadap kerusakan mereka dan mengoreksi kebijakan-kebijakan mereka yang salah merupakan kejahatan dan dosa besar sampai pada batas seseorang tidak bisa menunjuk hingga pengacara untuk dirinya sendiri? Kami katakan kepada para pengkhianat di jajaran komando militer dan politik, tidakkah kalian takut kepada Allah? Tidak tahukah kalian bahwa kehidupan dunia ini hanya sebentar sekali, dan bahwa kalian akan dimintai pertanggungjawaban di hadapan Allah atas perbuatan-perbuatan kalian? Apakah kalian yakin bahwa penculikan Naveed Butt akan menghalangi kembalinya agama Allah SWT ke pemerintahan?”

Pengorbanan Naveed Butt dan kezaliman yang terjadi padanya, justru membuat orang-orang yang mengenalnya dan mencintainya, menjadi lebih tegar dan berbulat tekad untuk berjuang demi tegaknya al-Khilafah. Keluarga Naved Butt akan semakin tegar dan kuat bersama para pejuang Islam lainnya, berjuang untuk tegaknya al-Khilafah di seluruh dunia.

“Kami menuntut agar Naveed Butt segera dilepaskan dan dijatuhkan sanksi sekeras-kerasnya terhadap para pelaku yang menculiknya. Kami menyeru warga Pakistan agar bergabung kepada kami dalam pergolakan ini, sehingga terbuka jalan untuk umat Islam kembalinya kemuliaan dan kehormatan umat melalui tegaknya Daulah Islamiyah,” tegas keluarga juru bicara HT Pakistan ini. (AF)

Box : Kampanye Global Bebaskan Naveed Butt

“Di Pakistan, Jika Anda Seorang Kriminal, Jika Anda Seorang Pengkhianat, Jika Anda Seorang Musuh Islam, Maka Anda Bebas “

“Di Pakistan, Jika Anda Mengungkap Kebusukan Demokrasi, Jika Anda Meminta Pertanggung Jawaban Para Penguasa, Jika Anda Lantang Membela Orang Miskin , Maka Anda Akan Diculik oleh Agen Rahasia”

Demikian cuplikan video dalam kampanye global Hizbut Tahrir di seluruh dunia untuk membebaskan Naveed Butt. Seruan pembebasan Naveed disampaikan oleh para pejuang Islam di Palestina, Rusia, Australia, Inggris, Mesir, termasuk Indonesia. Mereka memperingatkan rezim Pakistan untuk takut kepada Allah SWT dengan melepaskan Naveed Butt. Aksi demonstrasi pun digelar di berbagai kawasan dunia, khususnya di depan kedubes Pakistan.

Sementara itu, Hizbut Tahrir Wilayah Pakistan menyelenggarakan demonstrasi di seluruh negeri untuk memprotes penculikan tersebut. Protes ini diselenggarakan di Karachi, Islamabad, dan Lahore. Para pengunjuk rasa mengangkat spanduk dan plakat yang menyatakan “Penculikan terhadap Jubir Hizbut Tahrir Naveed Butt tidak akan pernah menghentikan pendirian Khilafah” dan “Naveed Butt diculik selama enam bulan karena menyuarakan penentangan terhadap penjajahan  Amerika.”(AF)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: