KALEIDESKOP HIZBUT TAHRIR GLOBAL 2012


Pertumbuhan Muslimah HT Hantui Organisasi dan Pejabat di Asia Tengah

Situs “centralasiaonline.com” mempublikasikan sebuah artikel berjudul “Membahas Gagasan Tentang Perempuan dan Ekstremisme di Asia Tengah”.  Dalam artikel itu dinyatakan bahwa para analis dan pejabat di Asia Tengah membahas masalah peningkatan dan pertumbuhan ekstrimisme di antara perempuan di wilayah tersebut.  paL-tahrir.info, 15/1/2012.

Hizbut Tahrir Seru Deklarasikan Khilafah Islam Dari Mesir

Hizbut Tahrir mendesak Dewan Militer untuk berpihak pada kehendak rakyat Mesir, yang tidak akan pernah menerima pengganti sistem pemerintahan Islam yang tidak mungkin diwujudkan dengan sempurna kecuali melalui Negara Khilafah Rasyidah yang mampu membuat Mesir menjadi negara nomor satu di dunia. (almesryoon.com, 7/1/2012).

HT Denmark: Kami Melawan Gagasan Asimilasi Kaum Muslim Dalam Masyarakat Denmark

Situs surat kabar “Kristeligt Dagblad” mempublikasikan hasil wawancara Karen Haekkerup dengan tiga anggota Hizbut Tahrir di Denmark. Freigeh, salah seorang anggota HT Denmark mengatakan :  “Tujuan kami yang utama adalah mempertahankan dan memperkuat identitas Islam di Denmark. Dan kami sebagai kaum Muslim di Denmark merupakan bagian dari komunitas umat Islam. Sehingga kami memiliki kewajiban yang penting untuk memberikan gambaran tentang Islam kepada masyarakat umum di Denmark.” Sumber: pal-tahrir.info, 9/1/2012.

Khawatir Dengan Pengaruh  HT, Kirgistan Adakan Program untuk Imam Masjid

 

Kantor berita “eng.24.kg” mengutip dari Menteri Wakaf Kirgistan “Kambaraly Uzakov” terkait pernyataannya kepada para wartawan Rusia, bahwa sekitar 70% dari para imam masjid di Kirgistan adalah buta huruf dan tidak berpendidikan. Menteri menunjukkan bahwa program khusus untuk para imam telah dibuka di Kirgistan Selatan. Mereka itu akan diajari Islam, dasar-dasar agama lain, sejarah dan filsafat. Dikutip juga pernyataan Menteri Wakaf yang menyebutkan Hizbut Tahrir sebagai contoh kelompok yang memiliki ribuan pendukung di wilayah selatan Kirgistan (pal-tahrir.info, 12/1/2012).

FEBRUARI

Ribuan Warga Tunisia Tolak Konferensi Sahabat Suriah: Rancangan Barat Mencegah Khilafah

 

Di Ibukota Tunis, ribuan kaum Muslim bersama para pemuda Hizbut Tahrir Tunisia mengadakan aksi menolak Konferensi “Sahabat Suriah” serta mendukung perjuangan bagi rakyat  Syam, usai sholat  Jumat, 24/02/2012. Beberapa spanduk mereka bentangkan, diantaranya bertuliskan, “Hizbut Tahrir Menyeru Anda Wahai Kaum Muslim untuk Mendukung  Syariah” Konferensi Sahabat  Suriah dianggap hanya menjadi konferensi bagi musuh-musuh Suriah untuk untuk diplot sesuasi dengan keinginan Barat, mencegah penegakkan Khilafah di kawasan itu.

Seminar Hizbut Tahrir di Prancis : Islam Atau Demokrasi?

Syabab (aktivis) Hizbut Tahrir di Prancis mengadakan seminar di Paris dengan judul “Apakah sistem politik setelah musim semi Arab: Islam atau Demokrasi?” . Disampaikan oleh pembicara tentang model negara Khilafah yang ingin didirikan oleh kaum Muslim di dunia. hizb-ut-tahrir.info, 11/2/2012.

Aksi HT Libanon Mendukung Umat Islam Suriah

HT  Lebanon mengorganisir aksi solidaritas untuk kaum Muslim Suriah di selatan dan utara Libanon, mengecam kekejaman Bashar al-Assad yang telah lama membantai kaum Muslim, termasuk pembantaian di Homs. (syabab.com, 16/2/2012)

MARET

HT Afghanistan : Para Penguasa Adalah Mitra Amerika Dalam Membunuh Penduduk Afghan

Menanggapi  pembantaian yang dilakukan oleh tentara salib (11/3)  di provinsi Kandahar yang membunuh 17 muslim tidak bersalah, HT Afghanistan mengecam tindakan pemerintah yang yang hanya mengulangi retorika lama dan omong kosong dari para penguasa pengkhianat, yang menyerukan penyelidikan, mendirikan komite-komite dan melontarkan kecaman-kecaman. Menurut HT Afghanistan  menegaskan bahwa penguasa itu adalah mitra atas semua kejahatan yang dilakukan dengan Amerika dan sekutunya.

Hizbut Tahrir Bukan Organisasi Teroris

Situs “eastangliandivision” melansir artikel  “Hizb ut-Tahrir: History and Ideology, Hizbut Tahrir: Sejarah dan Ideologinya”.  Disebutkan Hizbut Tahrir tidak menggunakan kekerasan dalam metode dakwahnya. Hizbut Tahrir adalah sebuah organisasi global. Hizbut Tahrir bukan merupakan organisasi politik biasa, bukan organisasi revolusioner yang menyeramkan dan bukan pula organisasi terorisme karena ia tidak menggunakan kekerasan. Sumber: pal-tahrir.info, 22/3/2012.

Kirgizstan Rekayasa Tuduhan untuk Jebloskan Aktivis Hizbut Tahrir

The Voice of Rusia melaporkan berita penangkapan sepuluh anggota Hizbut Tahrir, yang disebutnya sebagai organisasi ekstremis di Kirgizstan selatan pada hari Selasa. Rusia dan negara-negara Asia Tengah sangat ketakutan dengan sejumlah kegiatan Hizbut Tahrir yang menumbuhkan di hati kaum Muslim visi ke arah kemuliaan dengan mendirikan kembali Khilafah.

Laporan Langsung dari Tunisia :  Al mar’ah turiid khilafah Islamiyah

Ucapan al mar’ah turiid khilafah Islamiyah’ (kaum perempuan menginginkan Khilafah Islamiyyah ) menggema di Hotel Le Place Tunisia, tempat diadakan International Women Conference pada Sabtu (10/3). Peserta hadir membludak. Hotel Le Palace tak mampu menampung peserta konferensi yang datang dari berbagai penjuru kota di Tunisia dan delegasi berbagai negara di dunia. Lebih dari seribu peserta hadir di sana. Sebagian rela berdiri karena kursi yang tersedia telah terisi penuh. Delegasi dari luar Tunisia didominasi Sudan. Tampak juga delegasi dari Yaman, Yordan, Lebanon, Turki, Australia dan Britain. Tentu tak ketinggalan delegasi Indonesia. Semuanya menyatu dalam konferensi bersejarah ini

HT Afghanistan : Hanya Khilafah yang Dapat Melindungi Kesucian Qur’an

Pada tanggal 20 Februari 2012, tentara salib kolonialis membakar Qur’an Yang Mulia bersama dengan beberapa buku Islam lainnya. Menanggapi hal ini Hizbut Tahrir Afghanistan  meminta negara Muslim dan Mujahidin Afghanistan untuk berusaha dan berjuang untuk mendirikan kembali Daulah Islam (Khilafah) untuk melindungi kesucian Al Qur’an, negeri dan sumber daya umat. Sumber :www.khilafah.com

MEI                                  

Pemerintah Sheikh Hasina Tangkap Empat Dokter Aktivis  Hizbut Tahrir

Situs “bdnews24.com” melaporkan berita penangkapan oleh Pasukan Reaksi Cepat (RAB) terhadap seorang pemimpin (mas’ul) dan tiga orang anggota Hizbut Tahrir pada hari Jumat (25/5) di kota “Chapanawabganj”. Sesungguhnya yang membuat marah pemerintah Sheikh Hasina dan para rezim boneka di negeri-negeri kaum Muslim, serta pihak di belakangnya, yaitu Barat adalah umat yang terdiri dari para intelektual, pemikir dan politisi berbondong-bondong menyambut seruan Hizbut Tahrir. pal-tahrir.info, 26/5/2012.

Seruan Untuk Membebaskan Jubir HT Pakistan

Pengacara dan keluarga juru bicara Hizbut Tahrir Pakistan yang hilang, Naveed Butt, menyatakan kekhawatiran atas . Umar Hayat Sindhu, seorang advokat dan Ibu Naveed Butt ketika berbicara kepada media pada hari Selasa mengatakan bahwa mereka takut atas keselamatan Naveed Butt, seorang insinyur listrik dan politikus. Mereka menuduh bahwa orang-orang yang menyerukan Khilafah sedang menjadi target penculikan oleh orang-orang tertentu di negara yang didirikan atas nama Islam itu. (thenews.com.pk, 23/5/2012)

Berita Duka Meninggalnya Pengemban Dakwah  Salman Abdul Jalil Zallum

Hizbut Tahrir wilayah Yordania sangat berduka atas meninggalnya salah seorang syababnya yang begitu gigih dan sabar dalam berdakwah, alim, mulia serta mujahid besar, dan mantan Guru Besar pada Universitas Keilmuan Islam (Jâmi’ah al-Ulûm al-Islâmiyah) di Makkah al-Mukarramah:Prof. Abu Syahir(Salman Abdul Jalil Zallum) . Beliau wafat pada Sabtu pagi, 19/5/2012, dalam usia hampir genap 75, yang beliau habiskan dalam ketaatan kepada Allah, dengan giat dan serius melakukan aktivitas untuk mengembalikan kehidupan Islam melalui tegaknya negara khilafah

Delegasi Hizbut Tahrir: Khilafah Jalan Yang Harus Ditempuh Revolusi Arab

 

Pada hari Selasa (29/05) delegasi Hizbut Tahrir wilayah Mesir yang dipimpin oleh Alauddin Zanati, didampingi  pengacara al-Ustadz Muhammad Abdul Qawi mengunjungi Lembaga Syariah untuk Keadilan dan Reformasi (al-Hai’ah asy-Syari’iyah lil Huqûq wal Ishlâh)  di kantor pusatnya di kota Nasr. Delegasi ini diterima Dr Muhammad Yusri Ibrahim, Sekretaris Jenderal Lemabaga, dan Ir Thariq Radi, Direktur Kantor Lembaga. Dalam kesempatan ini, delegasi Hizbut Tahrir memaparkan pemikiran yang telah diadopsi oleh Hizbut Tahrir, yakni bahwa Khilafah merupakan jalan yang harus ditempuh revolusi Arab.Pal-tahrir.info, 29/5/2012.

JUNI

Jabari: Terpilihnya Mursi Menunjukkan Kecenderungan Umat Terhadap Islam

Mengomentari hasil pemilihan Mesir, Dr Mahir Jabari anggota Media Informasi Hizbut Tahrir di Palestina, dalam sebuah wawancara di radio al-Rabi’ah dan Mawwal, mengungkapkan bahwa kemenangan Mursi bukanlah untuk kemenangan proyek Islam, namun mencerminkan kecenderungan umat terhadap Islam dan keinginannya untuk sebuah perubahan yang sesungguhnya (pal-tahrir.info, 25/6/2012).

JULI

Hizbut Tahrir di Amerika Menggelar Konferensi Khilafah

Hizbut Tahrir di Amerika-berkat pertolongan Allah SWT-sukses menggelar Konferensi Khilafah Tahunan dengan tema “Revolusi: Pembebasan Melalui Wahyu – Gerakan Kaum Muslim Menuju Kemenangan”. Konferensi tersebut digelar pada hari Ahad, 17 Juni 2012 M. bertepatan dengan tanggal 27 Rajab 1433 H di pinggiran kota Chicago. hizb-ut-tahrir.info, 1/7/2012.

AGUSTUS

Syabab Hizbut Tahrir Uzbekistan Syahid di Penjara Uzbekistan di malam Lailatul Qadr

Karimov Shawkat, syabab Hizbut Tahrir Uzbekistan, yang  hidup dengan penyakit TBC di penjara. Ketika masa tahanannya selesai, mereka tambah dengan masa tahanan baru dengan tetap menahannya di penjara hingga ia wafat akibat sakit di penjara San Karad pada malam Lailatul Qadar 27 Ramadhan yang penuh berkah 1433 H bertepatan tanggal 15 Agustus 2012 M. Keluarganya pergi ke penjara dan menerima jasadnya yang suci dari penjara .

Pemerintah Pakistan Menyerang HT Setelah Mengadili Perwira Senior Militer Yang Dituduh Dekat Dengan HT

Setelah pengadilan militer Pakistan mengeluarkan keputusan yang zalim terhadap lima perwira senior, termasuk Brigadir Jenderal (Brigjen) Ali Khan, yang dituduh dekat dengan Hizbut Tahrir, kini seorang pejabat senior dalam negara ini menyerang Hizbut Tahrir dengan mengatakan bahwa “Hizbut Tahrir berusaha untuk menerapkan agenda rahasia dan keji di Pakistan.” Jika negara Pakistan melalui pejabatnya menilai  aktivitas Hizbut Tahrir untuk mendirikan Khilafah Islam di Pakistan (sebagai hal-hal gila), serta agendanya (rahasia dan keji), maka bagaimana kami menilai kerja sama Pakistan dengan Amerika, dan berkoordinasi dengan mereka untuk membantai warga tak bersalah, serta memfasilitasi konvoi Amerika untuk memasuki Afghanistan dan berbagai tindakan pengkhianatan lainnya? (kantor berita HT, 12/8/2012).

Rezim Pakistan Penjarakan Lima Perwira Mukhlis untuk Senangkan Amerika

Hizbut Tahrir menyatakan penangkapan dan vonis penjara bagi Brigadir Jenderal Ali Khan dan keempat perwira tinggi lainnya merupakan bentuk persembahan rezim Pakistan untuk menyenangkan Amerika.“Kami paham bahwa Kayani telah menginginkan penangkapan tentara yang mukhlis untuk menyenangkan Amerika,” ungkap Direktur Kantor Pusat Media (CMO) Hizbut Tahrir Osman Bakhach kepada HTI Press, Senin (6/8) melalui surat elektroniknya.

 SEPTEMBER

Istri Penasihat Senior HT Bangladesh Nyatakan Suaminya Diculik

 

Istri Syed Golam Maula, penasihat senior Hizbut Tahrir Bangladesh dan dosen pada Studi Manajemen Universitas Dhaka, pada Senin (24/9) menyatakan  suaminya telah menjadi korban ‘penghilangan secara paksa’. Pada jumpa pers yang diselenggarakan di ruang pengacara Maula, Shahida Ahmed mengaku bahwa mereka tidak tahu tentang keberadaan suaminya. Perjuangan Hizbut Tahrir untuk membebaskan rakyat Bangladesh dari penjajahan sistem kafir demokrasi dengan menegakkan kembali syariah dalam bingkai khilafah semakin mendapat hati warga.

Hizbut Tahrir Kecam Majalah Prancis Karena Melecehkan Rasulullah

Surat kabar Yordania “Assabeel” mempublikaskan aksi Hizbut Tahrir (HT) yang mengecam pelecehan terhadap Rasulullah oleh majalah Prancis. Kepala Kantor Media Hizbut Tahrir, Mamduh Abu Sawa  menyampaikan pesan untuk pemerintah Prancis: “Kami katakan kepada pemerintah Prancis bahwa sistem Khilafah yang telah menyelamatkan raja Anda dan membebaskan Anda dari kehinaan, akan segera kembali untuk menghentikan Anda dan lainnya, sehingga Anda tidak lagi mendengar bisikan setan.” (pal-tahrir.info, 20/9/2012).

Aparat Intelijen Otoritas Memusuhi Islam dan Rakyat Palestina

Aparat intelijen di kota Tulkarem melakukan penangkapan  Syaikh Ibrahim Abu Umar, seorang anggota Hizbut Tahrir di depan tokonya di pusat kota, di tengah kemarahan yang besar dari masyarakat. Sekelompok pasukan (aparat keamanan) yang menyebut dirinya aparat intelijen datang ke tempat tersebut, kemudian mengepung tempat itu dengan provokatif, dan menangkap Syaikh Ibrahim Abu Umar. (pal-tahrir.info, 19/09/2012).

Pengadilan Zalim, Tidak Terbukti  Bersalah Aktivis HT Maroko Tetap Dihukum

Seorang tahanan politik Maroko Thami Najim (37) mengecam penambahan hukumannya oleh pengadilan banding Maroko menjadi 18 bulan. Menurutnya, hal ini membuktikan pengadilan yang ada adalah murni politik.“Saya seorang tahanan politik di Maroko bersama teman saya, Said Fouaid.  Enam bulan setelah kami ditahan, Menteri Keadilan dan Kebebasan Mustapha Ramed, memberi status kami sebagai tahanan politik,” ungkapnya, Kamis (13/9).

HT Kenya Kecam Pembunuhan Ulama

 

Partai politik Islam Hizbut Tahrir Afrika Timur sangat terkejut ketika menerima berita tentang pembunuhan Sheikh Aboud Rogo. Dalam pembunuhan ini keluarga Sheikh Aboud Rogo terluka termasuk istrinya yang ditembak kakinya.“Kami sangat sedih dengan tindakan sewenang-wenang, yang dilakukan oleh orang-orang yang percaya bahwa Sang Pencipta akan melupakan tindakan opresif mereka. Kami, Hizbut Tahrir, berdoa agar Allah (swt) mengangkat saudara kita ini di antara orang-orang yang syahid dan orang-orang yang benar dan orang-orang yang beruntung di surga,” tegas Shabani Mwalimu dalam pernyataan pers yang dikeluarkan Hizbut Tahrir.

OKTOBER

HT: Jaringan Raymond Davis Otak Serangan Terhadap Malala di Pakistan

Hizbut Tahrir, sebuah partai politik Islam, meyakini bahwa Jaringan Raymond Davis berada di balik serangan keji terhadap Malala Yousafzai. Dalam pernyataan pers yang dikeluarkan oleh Hizbut Tahrir yang mengatakan serangan terhadap Malala Yousafzai ini tidak lain hanyalah upaya barbarisme untuk mendapatkan dukungan masyarakat terkait ‘perang Amerika dalam melawan terorisme’ (pal-tahrir.info, 16/10/2012).

Pertemuan HT dengan Revolusioner Suriah : Revolusi akan Kembalikan Suriah jadi Khilafah

Kepala Kantor Media Hizbut Tahrir Suriah Hisyam Al Baba menyatakan revolusi Suriah akan mengembalikan Suriah menjadi Khilafah Islam, saat kunjungannya ke kantung-kantung kaum Revolusioner, baru-baru ini, di berbagai tempat di Suriah.“Revolusi ini akan mengembalikan negeri Al Syam sebagai sebuah negara, dan sebagai bagian dari Daulah Khilafah mendatang, Insya Allah, yang akan menjadi negara terkemuka di dunia dalam satu dekade,” tegasnya ketika pidato di hadapan para Revolusioner yang memadati Masjid Ansharu Rasul di I’zaaz.

Mendakwahkan Khilafah, Imam Kirgizstan Ditahan Rezim Anti Islam

Shukurbek Duvanaev, imam lokal di distrik selatan Kirgizstan Bazar Korgon ditangkap aparat setempat lantaran keterkaitannya dengan Hizbut Tahrir. Aida Zulpukarova, juru bicara departemen urusan dalam negeri Jalal Abad, mengatakan kepada RFE/RL, Rabu (3/10), bahwa lelaki usia 38 tahun itu ditahan karena menjadi anggota Hizbut Tahrir. Menurutnya, para penyelidik menemukan barang bukti beberapa buku, leaflet, dan kaset dengan konten ekstrimis di rumah Duvanaev. Penguasa Kirgizstan terus menerus berupaya untuk menghentikan aktivitas dakwah HT. Ini semua menunjukkan kedzaliman dan kediktatoran pihak penguasa setempat, yang tak sanggup menghadapi tantangan intelektual dari gerakan yang dikenal tanpa melakukan kekerasan ini

NOVEMBER

HT Palestina : Bantuan Untuk Gaza Bukan Dengan Mediasi

Pada hari Selasa (20/11), anggota Media Informasi Hizbut Tahrir di Palestina, al-Ustadz Hasan Madhun menyerahkan pernyataan Hizbut Tahrir (HT) berjudul “Bantuan Untuk Gaza Tidak Dengan Melakukan Mediasi Yang Menyerukan Untuk Gencatan Senjata, Atau Mengirim Para Delegasi Yang Menyatakan Bela Sungkawa Terhadap Para Syuhada’; Tidak Lain Dengan Tentara Yang Kuat dan Besar Sehingga Memusingkan Entitas Yahudi Siang dan Malam” kepada Davutoglu, Menteri Luar Negeri Turki, Menteri Negara Luar Negeri Qatar dan lain-lainnya. Hal itu dilakukan di saat kunjungan mereka berdua dengan didampingi delegasi dari para menteri luar negeri Arab ke Rumah Sakit “asy-Syifa” di Kota Gaza. Akibat dari perbuatannya tersebut, aparat keamanan pemerintah Hamas di Gaza menangkap Hasan Madhun, dan menahannya selama beberapa jam sebelum kemudian melepaskannya. pal-tahrir.info, 21/11/2012.

Unjuk Rasa Hizbut Tahrir Di Seluruh Negeri Pakistan Atas Penculikan Naveed Butt

Hizbut Tahrir Wilayah Pakistan menyelenggarakan demonstrasi di seluruh negeri untuk memprotes penculikan Juru Bicaranya, Naveed Butt dan tidak adanya pembebasan terhadapnya setelah selang waktu enam bulan. Protes ini diselenggarakan di Karachi, Islamabad, dan Lahore. Para pengunjuk rasa mengangkat spanduk dan plakat yang menyatakan “Penculikan terhadap Jubir Hizbut Tahrir Naveed Butt tidak akan pernah menghentikan pendirian Khilafah” dan “Naveed Butt diculik selama enam bulan karena menyuarakan penentangan terhadap kekuasaan Amerika.”

Konferensi Tahunan Hizbut Tahrir di Kopenhagen: The peaceful way to finish off the West”.

 

Situs “Dispatch International” mempublikasikan sebuah laporan seputar konferensi tahunan Hizbut Tahrir di negara-negara Skandinavia, dengan judul “Cara Damai Untuk Mengakhiri Barat, The peaceful way to finish off the West”. Dalam laporan itu dikatakan bahwa Hizbut Tahrir telah mencapai sukses besar dalam konferensi tahunan di Skandinavia pada tanggal 14 Oktober tahun ini. Sebab dalam konferensi tahunan  kali ini Hizbut Tahrir berhasil menyampaikan pesan dengan jelas di hadapan ribuan peserta yang antusias di Denmark dan Swedia: “Tujuan kami adalah untuk membangun sebuah kekhalifahan yang akan meliputi dunia Muslim, termasuk Spanyol,” kata Syaikh Isham Umairah. pal-tahrir.info, 03/11/2012.

The Jamestown Foundation: Sampai Sekarang Moskow Masih Belum Menyadari Dengan Siapa Ia Berurusan

The Jamestown Foundation mempublikasikan sebuah artikel dengan judul “Moscow Recognizes Hizb-ut-Tahrir Operates Inside Russia, Moskow mengakui bahwa Hizbut Tahrir beraktivitas di luar Rusia”. Perkara mendasar dan penting dari semua ini adalah bahwa Rusia tampaknya tidak tahu siapa sekutunya dan siapa musuhnya; dengan siapa ia dapat bernegosiasi dan dengan siapa ia tidak bisa bernegosiasi. Ini berarti bahwa ketegangan antara pemerintah Rusia dan kaum Muslim—yang jumlahnya menurut berbagai perkiraan antara 15 juta hingga 24 juta jiwa—akan terus meningkat. (pal-tahrir.info, 26/11/2012)

DESEMBER

HT Bangladesh: Sheikh Hasina dan Khaleda Zia Antek Amerika dan India

 

Situs “banglanews24.com” mempublikasikan sebuah berita yang mengatakan bahwa Hizbut Tahrir di Bangladesh, yang disebutnya sebagai kelompok terlarang, baru-baru ini menyampaikan tuntutan yang berani dan unik, yaitu menolak pemerintahan ketua Partai Liga Awami, Sheikh Hasina, dan ketua Partai Nasionalis Bangladesh (BNP), yang sekaligus pemimpin oposisi Khaleda Zia.

FDI: Pemerintah Harus Cepat Membuat “Ide-Ide Kontra” Ideologi Hizbut Tahrir

Situs “Perth Now” mempubliasikan sebuah artikel dengan judul “Research Center Mengatakan: Kelompok Islam Merupakan Ancaman”. Artikel ini dimulai dengan peringatan para peneliti akan bahaya kelompok “radikal” Hizbut Tahrir. Menurut FDI pembuat kebijakan harus bergerak cepat untuk menciptakan “ide-ide kontra” ideologi radikal Hizbut Tahrir. Pendekatan semacam itu, menurut FDI, harus dibuat  melalui konsultasi dengan negara-negara mitra (pal-tahrir.info, 14/12/2012).

(sumber: mediaumat no 96)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: