Ditemukan lebih dari 80 jenazah di Alleppo Suriah…jumlah korban kemungkinan bertambah…Bukti terorisme Assad terhadap rakyatnya sendiri

FARID WADJDI

Terjadinya banyak pemerkosaan yang dilakukan begundal-begundal rezim Bengis Assad terhadap muslimah Suriah bukanlah  isapan jempol. Sebagaimana yang dilansir International Rescue Committee  (14/01)mengungkap  modus pemerkosaan digunakan sebagai alat perang di Suriah. Inilah yang menjadi penyebab utama kenapa banyak keluarga-keluarga Suriah melarikan diri ke negara tetangga.

Lembaga ini menggambarkan kejahatan keji ini sebagai ‘sebuah sarana signifikan dan paling mengganggu dari perang sipil Suriah’. Orang-orang yang diwawancarai mengatakan bahwa kaum perempuan terancam penculikan, perkosaan, penyiksaan, dan pembunuhan. Perempuan juga dikabarkan diserang di depan umum dan di rumah mereka, bahkan beberapa diantara mereka diperkosa beramai-ramai di hadapan anggota keluarganya.

Situasi malapetaka di Suriah berupa pembunuhan, intimidasi, penggusuran dan penghancuran masjid dan rumah-rumah tanpa sedikitpun memandang nilai-nilai moral atau kemanusiaan, adalah tampak jelas terlihat oleh semua orang. Pembunuhan delapan anak dan lima perempuan dalam serangan udara di kota ‘Moadamiya’ As-Syam pekan ini tidak akan menjadi yang terakhir dari segala kejahatan ini.

View original post 723 more words

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: